9 Plugins WordPress untuk Optimasi SEO

Baru saja saya menerbitkan dua artikel, tentang saya pindah dari Blogger ke WordPress. Posting hari ini masih memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan langkah yang, karena akan mencakup beberapa plugin WordPress yang lebih penting Anda perlu menambahkan kanan setelah membuat WordPress.

Setelah membuat blog WordPress self-hosted saya, saya mencoba lebih dari empat puluh plugin yang berbeda. Meskipun tidak semua dari mereka bekerja dengan benar, paling terbukti sangat berguna!

Di bawah ini adalah daftar dari sembilan, dibagi ke dalam kategori:

WordPress Plugin untuk Meningkatkan SEO

WordPress SEO by Yoast

On-site SEO adalah unsur penting untuk sebuah blog baik dioptimalkan. Membiarkan mesin pencari tahu apa artikel Anda adalah tentang segera hampir sama pentingnya dengan kampanye membangun link yang baik.

Plugin WordPress SEO membantu Anda melakukan hal itu! Untuk mulai menggunakannya Anda cukup menambahkan fokus kata kunci – kata kunci bahwa alat ini akan memantau. Dengan sistem rating (terletak di bawah editor posting) Anda belajar seberapa baik Anda telah dioptimalkan posting Anda untuk kata tertentu:

Seperti yang Anda lihat plugin memungkinkan Anda untuk melihat kepadatan kata kunci, skor keterbacaan (metrik sangat berguna), optimasi gambar, dll

Sebuah fitur tambahan memberi Anda kemampuan untuk menambahkan deskripsi yang spesifik ketika Anda berbagi posting Anda di Google Plus dan Facebook. Mereka akan menimpa meta description, yang umumnya digunakan.

Selain itu apa yang Anda dapatkan dengan WordPress SEO by Yoast adalah XML sitemap berfungsi penuh. Ini berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang posting Anda dan halaman tidak diindeks. Anda juga tidak perlu mengirim ulang sitemap atau ping konten Anda. Yang dilakukan secara otomatis.

Plugin WordPress untuk Meningkatkan Kecepatan Memuat

CloudFlare

 The CDNs disebut (singkatan dari Content Delivery Network) menjadi semakin populer hari ini. Dan ada alasan yang baik! Melampirkan blog WordPress Anda ke salah satu dari mereka, memungkinkan Anda untuk mengurus HTML, CSS dan JavaScript optimasi. Ditambah blog Anda dimuat sepenuhnya tergantung pada lokasi pengunjung. Semua ini membuat permintaan server berkurang dan waktu loading yang lebih baik.

CloudFlare adalah yaitu CDN. Untuk mulai menggunakannya, Anda pertama kali mendaftar di sini dan ikuti instruksi. Langkah kedua adalah menambahkan Plugin CloudFlare .

 Salah satu cara untuk mengetahui apakah CloudFlare bekerja, adalah untuk membuka Pingdom (layanan besar untuk menguji kecepatan pemuatan situs Anda), menempatkan URL blog Anda dan klik “Test Now”. Setelah proses ini selesai, gulir ke bawah untuk melihat semua komponen yang dimuat. Search for “cloudflare.min.js” (umumnya harus file kedua dalam daftar).

Jika ada maka CloudFlare bekerja.

W3 Jumlah Cache

 Berbicara tentang plugin WordPress, salah satu yang Anda tidak bisa pergi tanpa adalah W3 Jumlah Cache. Satu-satunya tujuan dari ini add-on adalah untuk meningkatkan browser caching. Yang ditujukan untuk semua pengunjung yang sudah berada di blog Anda.

Apa browser caching tidak untuk Anda adalah menghemat semua skrip dan gambar ke browser Anda sehingga mereka tidak harus dimuat dengan setiap kunjungan.

Jika Anda adalah orang tech-savvy, Anda akan menemukan banyak pilihan yang berguna dalam antarmuka W3 Jumlah Cache itu. Hal terbaik yang harus dilakukan jika Anda tidak salah satu adalah untuk meninggalkan pilihan default, karena mereka bekerja cukup baik.

CATATAN: Jika Anda memiliki kedua CloudFlare dan W3 Jumlah Cache, Anda perlu membuka pengaturan W3 Jumlah Cache dan gulir ke bawah ke “Kinerja Jaringan dan Keamanan Powered by CloudFlare”, klik mengaktifkan dan mengisi rincian yang dibutuhkan.

Plugin WordPress untuk Meningkatkan Pengalaman Pengguna

Broken Link Checker

Salah satu yang ada di sini untuk alasan yang baik! Broken Link Checker memberiku uluran tangan besar dalam memperbaiki semua link yang rusak setelah saya pindah dari Blogger ke WordPress.

Di sini kita belum Plugin WordPress lain mudah digunakan yang bekerja pada mode semi-otomatis. Hal ini sederhana – alat mulai mencari link yang rusak setiap kali dashboard WordPress Anda dibuka. Anda dapat mengakses daftar link mati dengan pergi ke Settings -> Link Checker -> Umum (tab) -> Ditemukan # Broken Link.

 Dari titik pada, giliran Anda. Anda harus mengganti link yang rusak dengan yang asli. Bonus tambahan adalah bahwa Anda tidak harus mengubah setiap contoh dari link – semua diganti secara otomatis.

CATATAN: Untuk efisiensi maksimum sementara di klik tab General pada tab Settings. Untuk timeout pengaturan masukkan 4 detik.

WP Google Fonts

Jika Anda memiliki pengetahuan dasar CSS, Anda akan tahu tentang apa yang disebut web font yang aman yang dapat Anda gunakan di blog Anda. Web font aman namun tidak ideal.

Font tersebut sering kali terlihat berbeda pada komputer yang berbeda ditambah mereka bisa membosankan …

WP Google Font adalah cara yang bagus untuk membumbui hal-hal sedikit. Setelah Anda menginstalnya, Anda mendapatkan akses ke Google direktori font, yang memiliki lebih dari 500 font yang berbeda bagi Anda untuk mencoba.

Pada gambar di atas Anda dapat melihat bagaimana semuanya bekerja. Anda cukup memilih font yang ingin Anda gunakan (Anda dapat melihat pratinjau font di sini ) dan memilih dengan elemen yang Anda ingin menggunakannya.

Konten nRelate Terkait

Ada banyak cara untuk menjaga pengunjung lebih lama di blog Anda dan dengan demikian mengurangi tingkat bouncing. Ada pilihan untuk menampilkan posting terbaru, fitur atau populer di sidebar Anda.

Salah satu cara terbaik namun adalah melalui plugin konten yang terkait. Mereka jenis plugin yang ditempatkan di bawah artikel dan memberikan posting untuk lebih mendidik pada topik yang sama.

Jadi …

Aku mencoba beberapa plugin WordPress konten yang terkait. Ada cukup pertempuran antara nRelate dan LinkWithin. Aku benar-benar digunakan yang terakhir untuk beberapa waktu di Blogger, namun sering dijumpai gangguan.

Pada akhirnya saya memutuskan untuk memberikan nRelate tembakan …

Hal yang baik tentang nRelate adalah bahwa ia menawarkan pengguna berbagai template. Anda dapat memeriksa setiap satu keluar dan melihat mana yang terlihat terbaik di blog Anda.

Selain itu Anda dapat menambahkan modifikasi visual yang sedikit. Untuk melakukan itu, Anda mengidentifikasi nama kelas elemen ‘dengan alat seperti Firebug dan Anda hanya daftar mereka dalam stylesheet utama Anda. Jangan lupa untuk menambahkan! Penting untuk menimpa properti CSS yang ada.

Lanjutan Recent Posts Widget

Seperti yang saya katakan, posting terbaru mungkin bukan cara terbaik untuk mendapatkan lebih banyak tampilan halaman. Fakta dari masalah ini adalah bahwa mereka membantu meskipun.

Saat mencari posting terbaru Plugin Anda akan menemukan banyak pilihan. Aku pergi untuk Lanjutan Recent Posts Widget, karena itu cukup populer dan memiliki rating tinggi pada halaman plugin WordPress.

Setelah terinstal, plugin ini dapat ditemukan di daerah widget. Ada banyak pilihan yang berbeda sesuai selera Anda dan membantu Anda mendapatkan sebanyak mungkin orang untuk mengklik. Anda dapat menyertakan kutipan, komentar count, thumbnail (Anda juga dapat menyesuaikan dimensi) atau hanya menampilkan judul.

CATATAN: Anda dapat gaya CSS dengan menyalin dan menyisipkan file CSS dari direktori plugins ‘ke direktori tema dalam instalasi WordPress Anda dan menerapkan perubahan di sana.

Lain Berguna WordPress Plugin

Triberr

Apakah Anda sudah masuk ke Triberr? Triberr adalah layanan yang memungkinkan Anda untuk terhubung dengan seperti hati individu dan kemudian berbagi posting masing-masing pada jaringan sosial populer. Saya telah menulis dua artikel (lihatlah saya Triberr tinjauan posting) tentang hal itu. Jika Anda belum mendaftar, tidak ada waktu yang lebih baik dari sekarang!

Apa plugin Triberr lakukan untuk Anda adalah untuk secara otomatis mengirimkan posting blog baru untuk Triberr dengan posting gambar (yang dinyatakan tidak mungkin). Plugin ini juga memungkinkan Anda untuk menyetujui artikel langsung dari dalam dashboard WordPress.

Afiliasi Link Cloaking

Seperti yang saya sebutkan di entri sebelumnya di blog ini, pemasaran afiliasi adalah salah satu cara terbaik untuk membuat uang blogging. Satu hal yang menakutkan orang-orang menjauh dari melihat produk Anda bagaimanapun, adalah link sendiri. Mereka hanya terlihat jelek.

Jadi, apa Afiliasi Link Cloaking lakukan untuk Anda adalah sederhana – itu lebih pendek link tersebut, menggunakan nama domain Anda. Misalnya dipersingkat link afiliasi Tweet Adder saya terlihat seperti http://www.reviewzntips.com/tweet-adder.

Selain itu, Anda juga mendapatkan data analisis untuk link Anda dipersingkat. Itu bisa sangat berguna, karena dapat membantu Anda menguji penempatan link yang berbeda dan kombinasi anchor text yang berbeda.

Akhir Kata

Ini adalah jauh plugin WordPress favorit saya! Aktif untuk Anda – yang merupakan favorit Anda dan mengapa Anda menyukai mereka? Marilah kita semua tahu dengan meninggalkan komentar!

 

 

Layanan Solo Desain :

Jasa Toko Online Jasa Web DesainJasa Optimasi Website Jasa Media Social Marketing Jasa Internet Marketing – Jasa Optimasi Toko OnlineKursus Web Desain Kursus Toko Online Kursus Socialmedia MarketingJasa Toko Online Murah Jasa Desain Web SoloJasa desain GrafisJasa SEOJasa Pembuatan Web PemerintahJasa Pembuatan Web SekolahJasa Pembuatan Web PerusahaanJasa Optimasi Social Media

Comments

Read previous post:
Tips Meningkatkan SEO WordPress

Ada banyak cara yang dapat Anda meningkatkan lalu lintas ke blog Anda dengan search engine optimization ( SEO ), tetapi...

Close