Skip to content

Jasa Pembuatan Web Profil Perusahaan Property di Solo

Jasa Pembuatan Web Profil Perusahaan Property di Solo

Solo Desain Web Developer Terbaik Untuk Solusi Permasalahan Digital Anda

SOLO DESAIN, perusahaan Web Developer yang melayani jasa pembuatan dan pengembangan Website, Aplikasi dan Digital Marketing untuk perkembangan bisnis Anda. Kami telah melayani banyak klien besar baik dari dalam atau pun luar negeri untuk berbagai kebutuhan, mulai dari pembuatan E-Commerce, Sistem Lelang Online, Sistem Rekrutmen karyawan, dan Digital Marketing. Selain berbagai produk digital, Kami juga menawarkan kepada Anda layanan produk non-digital, seperti pembuatan brosur, katalog, video profil perusahaan dan lain-lain. Dengan tenaga profesional yang kami miliki, kami berkomitmen untuk menghasilkan berbagai produk digital yang berkualitas dan berstandar Internasional. Kembangkan dan tingkatkan keuntungan bisnis Anda di era digital dengan solusi terbaik yang kami berikan.

Selamat Datang di Jasa Pembuatan Website Solo dan SEO solo

Solo Desainadalah salah satu bisnis yang bergerak di layanan jasa pembuatan website solo, desain website murah solo, dan jasa SEO Solo. Solo Desain menyediakan website untuk perusahaan, sekolah, UMKM, kesehatan, properti, toko online, arsitek furniture, blog dan lainnya. Kami sediakan desain website dan pelayanan terbaik. Harga jasa pembuatan webiste solo yang murah dan langsung terima jadi, anda cukup siapkan materi website (tulisan dan gambar-gambar) kami yang kerjakan, lihat sebagian hasil kerja jasa website kami digitalwebsite cek di menu contoh website.

Solo Desain selaku jasa website solo dan web desain profesional, akan membantu para pelaku bisnis dalam mengenalkan produk-produk mereka secara tepat. Sehingga bisnisnya mampu berjalan dengan baik dan lebih dikenal dengan cepat. Segera hubungi kami untuk mendapatkan website murah di solo dan SEO murah di solo.

Kami melayani :

 

 

Ingin Membuat Website Berkualitas Terbaik. Hubungi SOLO DESAIN Sekarang!

 

SOLO DESAIN telah banyak menciptakan dan mengembangkan lebih dari 200 situs web yang ada di Indonesia dari berbagai bidang, mulai dari organisasi pemerintah hingga lembaga keuangan dengan tingkat keamanan tinggi. Situs web tersebut dibuat berdasarkan permintaan klien yang membutuhkan situs web dengan tingkat kreatif tinggi, pemrograman yang rumit dan berbagai permintaan lainnya. Kami dipercaya oleh para klien kami, karena kami dapat memahami dan mengetahui bagaimana pertumbuhan bisnis di dunia digital akan dapat membawa kesuksesan yang besar namun juga akan menjadi sangat sulit tanpa memiliki sistem web yang tepat. Kami siap memproses permintaan Anda secara cepat dan fleksibel sesuai keinginan Anda.

Sebagai perusahaan pembuat situs web profesional, kami melayani pembuatan situs web dengan kualitas terbaik sesuai dengan kesepakatan harga yang disetujui. Kami mempunyai tim yang terdiri dari pengembang web, desainer serta penulis konten. Total terdapat 40 ahli berpengalaman yang bekerja bersama kami, dimana mereka akan bekerja secara profesional dalam tim yang tidak terlalu besar atau terlalu kecil.

Meskipun kami merupakan perusahaan internasional yang berlokasi di Solo, namun kami mempunyai pengetahuan yang luas mengenai cara untuk menghasilkan keuntungan yang tinggi di Indonesia. Jika Anda memerlukan situs web dengan penampilan yang indah dan sistem terbaik, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan SOLO DESAIN kapan pun dan dimana pun Anda inginkan.

Proses Pembuatan Website dengan “One-Stop”

Anda butuh website dalam Bahasa Indonesia, Inggris dan Jepang? SOLO DESAIN siap membantu Anda untuk membuatnya dalam ketiga bahasa tersebut sekaligus dengan implementasi SEO. Kami juga dapat membuat konversi desain atau pun form persetujuan, pemeliharaan website dan pemasaran digital.

Kualitas Terbaik, Teknologi Terbaru dan Tingkat Keamanan Tinggi

Kami berpengalaman dalam mengimplementasikan PWA, AMP dan berbagai fungsi yang kompleks untuk berbagai situs web apa pun. Website akan langsung segera diaktifkan setelah dilakukan pemeriksaan keamanan oleh para pakar keamanan website kami sehingga menghasilkan web yang tangguh dengan fungsi yang ringan.

Cepat dan Fleksibel

Kami terbiasa bekerja dengan cepat, karena kami mengerti betapa berartinya waktu bagi Anda. Kami bekerja secara fleksibel dan menerima segala bentuk perubahan yang Anda inginkan. Jika Anda ingin melakukan penyesuaian situs web, kami siap membantu Anda

 

Analisis dan Evaluasi

Anda sudah punya website dan berkeinginan untuk memperbaikinya? Kami siap untuk melakukan analisis dan mengevaluasi situasi situs web Anda saat ini. Kami akan mengevaluasi mengapa trafik website Anda sangat rendah, atau apakah hal ini berkaitan dengan struktur atau tidak. Tim kami merupakan para ahli dalam menganalisis kinerja website Anda secara keseluruhan dan mencarikan solusi dari permasalahan yang ada.

 

Perencanaan

Untuk mencapai tujuan yang Anda inginkan dari situs web, kami akan memberikan solusi kepada Anda bagaimana seharusnya situs web Anda, memberikan saran kepada Anda tentang apa yang harus dilakukan dan memberikan beberapa hal yang perlu ditingkatkan agar mendapatkan hasil yang berkepanjangan. Bentuk dukungan pada situs web Anda tentu sedikit berbeda, tergantung dari sistem internal situs web Anda.

 

SEO / SEM

Hanya dengan menerbitkannya, sebuah website tidak dapat mendapatkan banyak traffic. Para ahli di perusahaan kami sangat mengenal dan memahami langkah-langkah dalam melakukan penerapan SEO di Indonesia sehingga akan membuat situs web Anda dapat terlihat pada halaman pencarian organic ketika kueri yang relevan dengan bisnis Anda dimasukkan ke dalam mesin pencari. Kami juga dapat melakukan strategi SEM untuk meningkatkan trafik secara cepat menggunakan kata kunci yang efektif.

 

Peningkatan dan Restrukturisasi

Kami tidak selalu membuat ulang situs web Anda dari awal karena masalah rumit yang ditemukan. Sebab, hal tersebut terkadang membutuhkan banyak pekerjaan serta biaya yang harus dikeluarkan. Untuk kasus seperti ini, kami akan menawarkan kepada Anda solusi terbaik dalam mengatur, mengumpulkan dan meningkatkan situs web sesuai dengan budget Anda serta berapa lama waktu yang Anda inginkan.

 

Membuat dan Mengoperasikan Website Multi Bahasa

Kami dapat membuat dan mengoperasikan situs web dalam Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Bahasa Jepang. Kami mengerti dan memahami bahwa konten yang kreatif dan tersegmentasi dengan baik sangat penting bagi situs web untuk menjangkau dan melibatkan banyak kalangan.

 

Pengoperasian Media Sosial

Media sosial dapat memberi pengaruh yang sangat kuat dalam meningkatkan keterlibatan para pelanggan Anda. Media sosial juga dapat membantu mendukung trafik pengunjung dari media sosial ke situs web. Kami memberikan layanan dalam mengoperasikan media sosial, seperti Facebook dan Instagram untuk kepentingan bisnis Anda baik dalam Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Bahasa Jepang.

 

Pembuatan Desain

Kami merancang UI yang ramah bagi pengguna serta ramah bagi perubahan sistem yang berasal dari situs web Anda. Tim desain kami akan menyarankan kepada Anda berbagai jenis desain yang berbeda sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

Markup Coding

Anda juga dapat meminta kepada kami hanya melakukan pengodean HTML/ CSS bagi situs web Anda. Tim developer kami akan mengejar ketertinggalan teknologi coding pada situs web Anda dan menggantinya dengan JavaScript dan teknologi coding front-end terbaru.

 

Dukungan Multi Perangkat

Kami dapat membuat situs yang mampu dioptimalkan dan responsive untuk seluruh jenis perangkat, seperti ponsel, smartphone, dan tablet. Kami telah mempunyai banyak pengalaman untuk membuat situs web yang ramah seluler dan AMP.

 

Fitur Pemrograman Khusus

Anda dapat meminta fitur pemrograman apapun yang Anda inginkan untuk ditambahkan ke dalam situs web Anda, seperti Parallax motions yang mungkin dapat terhubung dengan JavaScript, HTML5, CSS3 dan lain-lain. Kami akan mengusulkan pengembangan situs web yang menarik para pengguna yang telah disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

 

Kontruksi Sistem

Mengembangkan sistem CMS, sistem web dan sistem bisnis yang dibangun dan dioperasikan dengan berbagai sistem melalui kerja sama yang baik dari situs web. Kami ahli dalam mengembangkan situs web melalui kerangka kerja PHP.

 

PWA sebagai Aplikasi Seluler

Kami dapat mengembangkan aplikasi seluler sebagai aplikasi web layaknya sebuah aplikasi asli dengan PWA. Pemberitahuan serta operasi offline juga dapat dilakukan melalui PWA.

 

Alur Pembuatan Situs Web di SOLO DESAIN

Pembuatan situs web dari SOLO DESAIN selalu berfokus pada penyesuaian antara kecepatan dan kualitas. Para ahli dan pekerja profesional kami siap bertanggung jawab terhadap setiap langkah yang dilakukan. Alur pembuatan situs web sangat terstruktur, mulai dari perencanaan dan pengajuan, desain, pengembangan, serta pengoperasian untuk mewujudkan situs web terbaik. Tahapan SOLO DESAIN untuk membuat sebuah situs web juga dapat bervariasi, tergantung dari jenis proyek (ukuran situs web, kebutuhan CMS, kesulitan dalam pengembangan sistem, dll). Berikut ini adalah alur umum dalam pembuatan situs web di SOLO DESAIN.

1 Hubungi Kami

Tim kami siap untuk menerima pesan Anda kapan saja. Anda juga dapat melakukan pemesanan dan menjelaskan secara jelas kepada kami mengenai deskripsi awal situs web seperti apa yang Anda inginkan, mulai dari pembuatan situs web, operasi, konfigurasi CMS, pengembangan sistem web, dan lain-lain. Hubungi kami sekarang melalui email ke info@SoloDesain.co.id. Anda juga dapat bertanya kepada kami mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan pengembangan web, mendesain web atau bahkan harganya. Jangan ragu untuk berbicara dengan kami dalam Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, atau Bahasa Jepang. Kami akan langsung menghubungi Anda untuk melanjutkan diskusi lebih lanjut.

2 Mendengar

Anda mungkin mempunyai visi dan target yang lebih spesifik, seperti meningkatkan keuntungan bisnis Anda, citra dan merek Anda, kegiatan IR, perekrutan, dll. Kami ingin mendengar semuanya dari Anda. Tidak harus bertemu, namun jika Anda mau, kami dapat menghubungi Anda melalui Skype atau melalui aplikasi komunikasi lainnya, sehingga kami dapat berbicara lebih lanjut mengenai bisnis Anda. Setelah itu, kami akan memberikan beberapa saran yang telah disesuaikan berdasarkan minat Anda, serta beberapa pendekatan efektif sesuai dengan kebutuhan Anda.

3 Perencanaan / Pengajuan Proposal

Setelah kami memahami segalanya, kami akan langsung mengusulkan situs web seperti apa yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Jika diperlukan, kami juga akan melakukan penelitian, termasuk mengenai pesaing serta menganalisis tugas pencarian dari situs web yang saat ini. Bahkan dalam pengajuan proposal, kami menghargai kecepatan dan mengingat bahwa proposal harus diselesaikan dalam waktu yang cepat. Dalam proposal, kami juga akan menyediakan layanan opsional, seperti fotografi, videografi dan pembuatan konten yang diperlukan. Anda juga dapat berkonsultasi kepada kami jika Anda mempunyai usulan tertentu yang ingin Anda lakukan. Dalam proposal tersebut juga terdapat layanan harga serta perkiraan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pembuatan situs web Anda. Seluruhnya berdasarkan pada metode transparansi yang kami lakukan, tingkat kesulitan serta jumlah anggota tim yang diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan Anda.

4 Tanda Tangan Kontrak

Jika Anda menyetujui apa yang telah kami tawarkan, maka proses selanjutnya adalah penandatangan kontrak serta pembayaran uang muka sebesar 50% dari total anggaran biaya yang tertera di dalam proposal. Setelah pembayaran selesai dilakukan, maka tim kami akan langsung dapat memulai untuk melakukan operasi pembuatan situs web Anda.

 

5 Konfirmasi

Pertama, kami akan melakukan konfirmasi mengenai seluruh detail struktur situs website Anda serta persyaratan yang dibutuhkan. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa tidak ada poin yang terlewat sehingga menyebabkan terjadinya hambatan dalam proses pembuatan web ke depan. Selain itu, kami juga akan menunjukkan kerangka kerja untuk pembuatan situs web Anda (Wireframe) yang telah kami buat sebagai gambaran awal. Selanjutnya untuk konsep, desain, domain serta server web akan kami dikonfirmasikan dan diputuskan. Apabila sebelumnya Anda telah mempunyai situs web, maka Anda dapat membagikan akses Google Analytics situs website Anda kepada kami.

6 Pembuatan Desain Situs Website

Pada tahap ini, konsep beranda atau situs web utama akan kami buat dan kami rancang sesuai dengan referensi yang Anda berikan. Tim desain situs web kami selanjutnya akan memberikan kepada Anda beberapa alternatif yang dapat Anda setujui atau Anda revisi. Setelah Anda setuju, maka langkah selanjutnya kami akan membuat sisa halaman berdasarkan desain yang berasal dari situs web utama.

7 Impelementasi, Pengodean dan Pemrograman

Pada tahap ini, kami akan menjalankan berbagai fungsi pemrograman dari berbagai fitur yang telah direncanakan, termasuk CMS. Pada tahap ini juga telah mencakup penerapan SEO mengikuti desain UI/ UX serta menghilangkan berbagai fitur yang rentan terhadap keamanan situs web Anda. Kami juga akan memastikan bahwa seluruh arsitektur serta berbagai fitur yang berada di situs web Anda telah berjalan dan berfungsi dengan semestinya. Konsep ini bertujuan untuk memastikan bahwa situs website Anda telah terstruktur dengan baik untuk mendapatkan pengalaman pengunjung sesuai dengan target yang ditentukan.

8 Pengujian & Verifikasi

Setelah kami membuat situs web, maka kami akan melakukas tes yang telah disesuaikan dengan isi serta desain situs web itu sendiri. Kami akan memastikan tidak ada kesalahan sintaks HTML, website sepenuhnya telah mobile-friendly, setiap halaman dapat dimuat dengan cepat, serta penerapan SEO telah dilakukan secara efektif. Untuk keamanan situs website Anda, maka kami juga akan melakukan pengujian dan pemeriksaan keamanan dengan melakukan banyak skenario pengujian. Kami selanjutnya akan mendemonstrasikan berbagai fitur tersebut kepada Anda secara berkala sehingga Anda dapat langsung memberikan feedback atau saran kepada kami dari setiap fitur yang telah kami buat. Ketika proyek telah memasuki tahap finalisasi, Anda juga dapat melakukan pengetesan untuk memastikan dan mengkonfirmasi bahwa seluruh fungsi yang diterapkan telah sesuai dan berjalan dengan baik.

 

9 Peluncuran Situs Web

Pada tahapan ini, situs website Anda akan dimasukkan ke dalam web server untuk sekaligus dipublikasikan. Kami dapat membantu Anda untuk memindahkan seluruh data yang berasal dari situs lama Anda jika diperlukan. Setelah dipublikasi, selanjutnya kami akan melakukan registrasi indeks di Google serta menyiapkan Google Analytics untuk melakukan pemeliharaan lebih lanjut. Pada tahap ini juga, Anda dapat melunasi sisa pembayaran sehingga situs web Anda dapat langsung digunakan.

10 Perbaikan & Pemeliharaan

Setelah diluncurkan, kami tidak akan meninggalkan Anda begitu saja. Kami sadar bahwa setiap situs website membutuhkan manajemen dalam jangka waktu yang panjang. Hal ini juga termasuk ke dalam situs website milik Anda. Karena itu, kami akan terus melakukan pemeliharaan sistem situs website Anda untuk menjaga agar hasil dapat sesuai dengan apa yang Anda inginkan. SOLO DESAIN menyediakan berbagai layanan manajemen yang Anda butuhkan, mulai dari mengamati sistem, melakukan operasi harian, bahkan untuk pembuatan konten reguler sekalipun. Kami juga dapat melakukan pengoperasian akun media sosial Anda, sampai melakukan operasi digital marketing. Semua itu untuk hasil yang maksimal dari situs web Anda.

 

Harga Jasa Pembuatan Website

Harap Diperhatikan: kisaran harga dan periode produksi pembuatan website di bawah ini merupakan estimasi standar dan dapat berubah sewaktu-waktu tergantung berbagai faktor, seperti ukuran situs web, kompleksitas, jumlah konten, fungsionalitas serta tujuan Anda.

  1. Halaman Landing / Kampanye
    Masa Produksi: Sekitar 2 minggu
    Jumlah halaman: 1 halaman atau 2 halaman (2 bahasa)
    Biaya Produksi: Rp 8.000.000 ~
    Konten Produksi:
    – Perencanaan, konfigurasi
    – Desain
    – Koding
    – Responsif web
    – Peluncuran web ( deploy ) atau mengirim file

 

  1. Branding Website / Website Perusahaan (skala kecil)
    Masa Produksi: Sekitar 1 bulan
    Jumlah halaman: Mencapai sekitar 10 halaman
    Biaya Produksi: Rp 10.000.000 ~
    Konten Produksi:
    – Perencanaan, konfigurasi
    – Desain
    – Koding
    – Responsif web
    – Peluncuran web ( deploy ) atau mengirim file

 

 

  1. Situs Website Perusahaan (skala menengah ke atas)
    Masa Produksi: Sekitar 2 bulan
    Jumlah halaman: 30 halaman atau lebih
    Biaya Produksi: Rp 30.000.000 ~
    Konten Produksi
    Perencanaan, konfigurasi
    Desain
    Koding
    Responsif web
    Peluncuran web ( deploy ) atau mengirim file

 

 

  1. Website / E-Commerce / Website dengan CMS (skala menengah)
    Masa Produksi: Sekitar 2,5 bulan
    Jumlah halaman: 30 halaman atau lebih
    Biaya Produksi: Rp 50.000.000 ~
    Konten Produksi:
    – Perencanaan, konfigurasi
    – Desain
    – Koding
    – Responsif web
    – Peluncuran web ( deploy ) atau mengirim file

 

 

Harga Standar Produksi Situs Web Lainnya

Harga yang kami sediakan bervariasi tergantung pada tingkat kesulitan, kepadatan jadwal, dll. Berikut ini adalah detail biaya pengerjaan untuk setiap fiturnya. Mohon diperhatikan, bahwa informasi di bawah ini juga merupakan estimasi biaya standar.

 

HTML/CSS Coding (1 Website): Rp 15,000,000

Biaya yang dikeluarkan tergantung pada konfigurasi website, pembuatan halaman HTML/CSS akan dikenai biaya Rp 15.000.000 jika website merupakan web perusahaan standar ( dengan total mencapai 10 halaman ). Proses yang akan kami lakukan antara lain, coding standar, memasang Google Analytics, dan menulis meta tag yang ditentukan.

 

HTML/CSS Coding (Per 1 halaman): Rp 500,000

Meskipun biaya dapat berubah tergantung pada volume dan konfigurasi konten yang dibutuhkan di dalam halaman, namun mohon diperhatikan bahwa RP 500.000 per-halaman adalah estimasi harga standar. Jika semua desain dan konten dipersiapkan untuk 10 halaman website, maka kemungkinan biaya yang dikeluarkan adalah Rp 5.000.000.

 

Motion Coding : Rp 5.000.000

Menerapkan pemrograman visual seperti gerakan dengan efek parallax menggunakan jQuery, HTML5, dll.

Pembuatan Logo dan Ilustrasi : Rp 10.000.000

Jika perusahaan Anda belum memiliki logo, maka kami dapat membantu Anda membuatkannya. Kami akan membuat logo yang ideal dengan perusahaan Anda dengan beberapa pola ilustrasi.

 

Fitur Online Chat : Rp 5.000.000

Menerapkan fitur online chat di dalam situs web Anda, merupakan langkah yang baik sebagai pelayanan pelanggan yang mudah dan cepat, fitur ini juga dapat membantu meningkatkan penjualan Anda.

 

Optimasi halaman permintaan : Rp 15.000.000

Dengan mengoptimasi konten yang ada pada halaman permintaan dan formulir, Anda dapat memaksimalkan jumlah kueri dan meminimalkan terjadinya penurunan penilaian dari pengguna yang mengunjungi situs web Anda.

 

Optimasi halaman rekrutmen : Rp 15.000.000

Optimalkan konten di halaman rekrutmen untuk meningkatkan masuknya jumlah lamaran melalui situs web Anda. Kami juga dapat membangun web dengan sistem perekrutan sebagai situs web khusus.

 

jasa-toko-online-murah

Kami juga menyediakan cloud untuk operasi perekrutan yang lebih efisien,

 

Fitur keranjang belanja: Rp 20.000.000

Kami dapat menggunakan kerangka kerja e-commerce untuk memberikan kemampuan berbelanja di dalam web Anda. Terdapat beragam fitur yang membutuhkan persyaratan khusus, jadi silahkan hubungi kami terlebih dahulu untuk detail infromasinya.

Payment gateway : Rp 15.000.000

Kami memiliki pengalaman dalam membangun fungsi tautan dengan layanan payment gateway untuk perusahaan terkemuka di Indonesia. Silakan hubungi kami karena penyelesaian masalah berlangganan juga dapat kami selesaikan.

Pembuatan API : Rp 15.000.000

Kami akan membuat API untuk menghubungkan fungsi / informasi dengan sistem lain, situs web lain, aplikasi seluler, dan layanan lain. Kami dapat mengembangkan sistem sesuai dengan format data (XML, HTML, JSON, dll) untuk dikirim dan diterima.

Pembuatan Konten : Silakan hubungi kami untuk detail harga.

Pembuatan konten reguler atau pembuatan konten untuk satu kali (pembuatan konten pada saat pembuatan situs web) juga dapat kami layani. Kisaran harga tergantung pada volume, ciri khas konten yang akan dibuat, bahasa konten yang akan dibuat, dll. Silahkan berkonsultasi dengan kami untuk informasi lebih lanjut.

Fotografi : Rp 5.000.000

Harga sudah termasuk pemotretan untuk 1 lokasi, 5 sampai 10 foto, dengan durasi pemotretan selama 4 jam. Silakan hubungi kami untuk rincian informasi mengenai pengambilan gambar di luar ruangan atau di pabrik.

Pengambilan Gambar menggunakan Drone : Rp 5.000.000

Pengambilan gambar di 1 lokasi, 1 kali penerbangan, durasi pengambilan gambar selama 15 menit , disampaikan dengan data animasi. Layanan ini tidak termasuk permintaan izin penerbangan.

Pengeditan pembuatan film : Rp 20.000.000

Kami membuat film untuk berbagai kebutuhan, mulai dari video yang dibuat hanya dengan grafik / animasi saja sampai pembuatan dan produksi film secara lengkap.

Jika Anda ingin mendapatkan layanan produksi atau pembuatan website tertentu yang tidak kami sebutkan di atas, jangan ragu untuk menghubungi kami untuk melakukan permintaan penawaran.

 

Growth-Hacking-solo-desain
Growth-Hacking-solo-desain

 

Butuh Layanan Kami Lainnya?

 

Pengembangan Aplikasi Mobile (Smartphone)

Kami juga dapat mengembangkan berbagai aplikasi mobile, seperti aplikasi Android, iOS dan hybrid. Kami mempunyai banyak pengalaman dan pengetahuan yang luas mengenai aplikasi mobile lainnya, seperti PWA dan AMP sebagai solusi dari permasalahan bisnis Anda, terutama pada perangkat mobile. Melalui pengembangan API serta pembangunan infrastruktur seperti AWS, kami mampu mengembangkan aplikasi yang sangat terpelihara melalui layanan terpadu kami.

Solusi Sistem Perekrutan Karyawan

Untuk membantu perusahaan dalam menemukan dan mendapatkan kandidat yang cocok dan sesuai dengan keinginan Anda, kami menyediakan halaman situs web karir yang telah terstruktur, dinamis, profesional dan telah dioptimalkan dengan baik sebagai solusi untuk divisi SDM Anda. Kami juga menyediakan sistem manajemen aktifitas, laporan harian, manajemen situasi kerja dan sistem menajemen kerja remote untuk meningkatkan produktivitas kerja.

Inspeksi / Pengetesan Keamanan Website

Kami juga melakukan inspeksi untuk pemeriksaan kerentanan celah keamanan pada situs web Anda. Kami mengerti jika terdapat berbagai risiko keamanan yang bisa saja terjadi pada situs web, seperti pembajakan dan pemalsuan. Kami akan mencari celah dan mengetahui potensi penyusupan pada situs web Anda dan melakukan tindakan pencegahan, seperti melakukan injeksi SQL, skrip pada lalu lintas situs website, sesi jacking dan lain-lain.

 

Kami selalu siap untuk membantu Anda dalam pembuatan dan pengembangan situs web, serta:

  • Pembuatan dan /atau pengoperasian situs website
  • Membangun kembali dan mengoptimalkannya untuk ponsel/ smartphone
  • Mengembangkan aplikasi Android/ iOS
  • Mengoperasikan sistem manajamen secara mandiri
  • Mengelola infrastruktur IT
  • Melakukan audit keamanan IT
  • Meningkatkan awareness akan perusahaan/merek Anda melalui pemasaran digital
  • Meraih target pemasaran online melalui pemasangan iklan online
  • Mendesain dan mencetak materi promosi perusahaan untuk kemudian didistribusikan
  • Mengelola pengoperasian akun media sosial (Facebook, Instagram dan Youtube)
  • Memperbarui konten dan mengoperasikan situs web Anda
  • Membuat dan memasang chatbot online untuk situs website Anda

 

 

Iklan Google

 

Menampilkan website Anda di Halaman 1 Google, hasilkan profit lebih dengan mendatangkan calon pelanggan baru.

Ada jutaan orang mencari produk/jasa yang mereka butuhkan di Google. Kira-kira, produk/jasa siapa yang mereka temukan? Apakah milik Anda? Jika jawabannya adalah BUKAN, wajar saja bisnis Anda sepi!

SOLUSINYA, sekaranglah saat yang tepat bagi produk/jasa Anda muncul di penelusuran google. Kami akan membantu agar website Anda tampil di Halaman 1 Google. Sehingga akan ada lebih banyak orang yang tau bisnis Anda dan menjadi pelanggan Anda. Menarik, bukan?

 

Bagaimana Cara Kerjanya?

Apa saja tahap-tahap yang perlu dilakukan hingga website Anda muncul di halaman 1 Google? Berikut ini gambaran alur teknis layanan Iklan Google.

 

Riset Keywords

Kami akan melakukan analisis terlebih dahulu terhadap website Anda untuk menemukan kata kunci yang relevan dengan bisnis Anda dan paling sering dicari di Google oleh pelanggan. Riset ini kami lakukan menggunakan data aktual dari sumber-sumber terpercaya. Dan ini kami lakukan untuk Anda, GRATIS!

 

Copywriting

Percuma memakai Iklan Google tanpa memikirkan kalimat seperti apa yang menarik pelanggan untuk mengunjungi website Anda. Sayangnya, tidak semua orang mampu menciptakan kalimat yang menarik, apalagi untuk iklan. Tapi tak perlu khawatir, kami akan melakukan copywriting terbaik untuk Anda!

 

Web Auditing

Untuk menghasilkan iklan yang berkualitas, kami akan membantu Anda untuk memeriksa dan melakukan evaluasi terhadap konten website Anda agar nantinya website Anda benar-benar membantu menjawab kebutuhan pelanggan Anda dan akhirnya mendatangkan konversi.

 

Your Approval

Setelah semua materi iklan sudah siap, kami akan menentukan penargetan lokasi iklan dan waktu tayang paling efektif untuk iklan Anda. Anda juga bisa menyampaikan jika menginginkan lokasi dan waktu tayang khusus. Iklan akan kami jalankan setelah mendapat persetujuan dari Anda.

 

Google Review

Selanjutnya pihak Google akan me-review iklan yang akan ditayangkan. Proses review hingga iklan tampil biasanya 1-3 hari. Tidak semua iklan website bisa masuk Halaman 1 Google karena ada standar tersendiri. Untuk yang satu ini, Anda pun tak perlu cemas, kami akan memastikan iklan Anda lolos review.

 

Menjalankan

Saat pelanggan mencari informasi dengan mengetikkan kata kunci yang ditarget dengan iklan Anda, maka situs website Anda akan muncul di halaman 1 dan lebih mudah ditemukan. Kami akan memastikan budget Anda terpakai untuk iklan sepenuhnya.

 

Kenapa Iklan Google?

Tidak ada iklan yang lebih efektif selain ditujukan langsung kepada targetnya. Website Anda akan ditampilkan hanya kepada orang-orang yang tertarik dengan produk/jasa Anda.

Lebih dari 90% pengguna internet di Indonesia mencari informasi yang diinginkan menggunakan Mesin Pencari Google, bukan yang lain. Selain itu, 90% pengunjung akan berhenti di Halaman 1. Jadi, website yang muncul di Halaman 1 Google akan menjadi website yang banyak dikunjungi. Menggunakan Google sebagai sarana beriklan merupakan pilihan tepat untuk menarik calon pelanggan potensial sebanyak-banyaknya.

Saat beriklan di Google, iklan Anda akan cenderung berada di peringkat atas, sehingga kemungkinan untuk di-klik akan lebih besar.

Anda bebas menentukan kata kunci, waktu tayang dan target lokasi iklan Anda untuk ditayangkan di Google. Sangat mudah diatur sesuai kebutuhan beriklan Anda.

Tidak ada pengunjung tidak ada biaya. Menggunakan sistem PPC (Pay Per Click) atau BPK (Bayar Per Klik). Saldo Anda akan berkurang hanya saat iklan Anda berhasil menarik pelanggan untuk menge-klik website Anda.

BIAYA PAKET UJI COBA IKLAN GOOGLE ADS & FACEBOOK (15 HARI)

PAKET 1

  • Anggaran Harian: Rp 25.000
  • Anggaran 15 Hari: Rp 375.000
  • Biaya Jasa 20%: Rp 75.000
  • Total Biaya: Rp 450.000

PAKET 2

  • Anggaran Harian: Rp 30,000
  • Anggaran 15 Hari: Rp 450.000
  • Biaya Jasa 20%: Rp 90.000
  • Total Biaya: Rp 540.000

PAKET 3

  • Anggaran Harian: Rp 40.000
  • Anggaran 15 Hari: Rp 600.000
  • Biaya Jasa 20%: Rp 120.000
  • Total Biaya: Rp 720.000

 

PAKET BULANAN (30 HARI)

PAKET BASIC

  • Anggaran Harian: Rp 25.000
  • Anggaran Bulanan: Rp 750.000
  • Biaya Jasa 20%: Rp 150.000
  • Total Biaya: Rp 900.000

PAKET PRO

  • Anggaran Harian: Rp 30.000
  • Anggaran Bulanan: Rp 900.000
  • Biaya Jasa 20%: Rp 180.000
  • Total Biaya: Rp 1.080.000

PAKET ADVANCE

  • Anggaran Harian: Rp 40.000
  • Anggaran Bulanan: Rp 1.200.000
  • Biaya Jasa 20%: Rp 240.000
  • Total Biaya: Rp 1.440.000

 

 

ANGGARAN ANDA LEBIH DARI PAKET?

Cukup membayar biaya sebesar = (Anggaran Harian * periode iklan) + 20%

Iklan Anda akan tayang di Google dengan biaya yang dihitung per hari. Misal budget iklan Anda per hari Rp40.000,00 selama 30 hari. Kemudian misal biaya per klik untuk kata kunci sebesar Rp 400,00. Dengan demikian Anda bisa mendapatkan 100 klik atau 100 pengunjung website Anda setiap hari (Rp 40.000,00 : Rp 400,00 = 100 klik).

Sedangkan biaya yang Anda bayarkan kepada kami = (Anggaran iklan x Periode iklan) + 20% Anggaran = Rp 1.200.000,00 + Rp 240.000,00 = Rp 1.440.000,00/30hari.

 

Harga Pengelolaan Optimasi Sosial Media

Paket harga jasa social media management

 

Untuk bisnis yang baru mulai

Paket Lite : 1,7 Jt /bln

  • Instagram
  • 1x posting/hari
  • Optimasi Follower
  • Optimasi Engagement
  • Digital Imaging
  • Copywriting
  • 1x revisi design
  • Laporan

Untuk bisnis yang mulai berkembang

Paket Medium : 3,7 Jt /bln

  • Instagram
  • 2x posting/hari
  • Optimasi Follower
  • Optimasi Engagement
  • Digital Imaging
  • 1 Video
  • Copywriting
  • 1x revisi design
  • Laporan
  • Filtered Spam

Untuk bisnis yang sudah maju

Paket Biz : 5,7 Jt /Bln

  • Instagram
  • 3x posting/hari
  • Optimasi Follower
  • Optimasi Engagement
  • Digital Imaging
  • 2 Video
  • Copywriting
  • 1x revisi design
  • Laporan
  • Facebook + IG Ads*
  • Respon Comment
  • Filtered Spam

Demikian informasi mengenai jasa layanan Solo Desain, Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan banyak terimakasih.

 

 

HEAD OFFICE SOLO DESAIN
Jl. Sutandiyo 050, Padokan RT 02/04 Sawahan, Ngemplak
Boyolali – Jawa Tengah

Website: www.solodesain.co.id
Telp/Wa: 085856073757 / 08812941957

 

 


Layanan Solo Desain :

Jasa Toko Online Jasa Web DesainJasa Optimasi Website Jasa Media Social Marketing Jasa Internet Marketing – Jasa Optimasi Toko OnlineKursus Web Desain Kursus Toko Online Kursus Socialmedia MarketingJasa Toko Online Murah Jasa Desain Web SoloJasa desain GrafisJasa SEOJasa Pembuatan Web PemerintahJasa Pembuatan Web SekolahJasa Pembuatan Web PerusahaanJasa Optimasi Social Media

 

 

Jasa Pembuatan Web Solo, Pembuatan Web di Solo, Jasa Bikin Web Solo, Jasa Web Solo, Jasa Web Solo Bergaransi, Web Developer Solo, Desain Custom & GRATIS SEO, Jasa Pembuatan Website Murah, Jasa Membuat Website, Web Developer, Jasa Buat Web, Harga Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Website Profesional, Jasa Pembuatan Website Terbaik, Jasa Pembuatan Website Toko Online, Jasa Pembuatan Website Gratis Solo, Tempat Pembuatan Website Toko Online Solo, Jasa Pembuatan Website di Solo, Jasa Bikin Website Solo, Website Solo, Solo, Jasa Pembuatan Web Profil Solo, Website Portofolio Solo, Online Shop Solo, Toko Online Solo, Website Eccommerce Solo, Online Store Solo, Murah Dan Lengkap Solo, Jasa Pembuatan Website Solo, Jasa Pembuatan Website Murah Solo, Web Murah Solo, Jasa Pembuatan Website Murah Solo,Web Murah Solo, Web Desain Murah Solo, Bikin Web Murah Solo, Buat Toko Online Solo, Web Sekolah Solo, Web Berita Solo, Tempat Buat Website Solo Dengan Harga Murah, Bikin Website Solo, Jasa Pembuatan Website Solo, Perusahaan Pembuat Website, Web Desain Solo, Web Developer Solo, Web Development Solo, Web Design Solo, Web Programming Solo, Desain Web Solo, Perusahaan Jasa Pembuatan Website Solo, Jasa Pembuatan Web di Solo, Jasa Pembuatan Toko Online Solo, Buat Website Murah Solo, Jasa Pembuatan Website Murah, Pembuatan Website Solo, Pembuatan Website Solo, Buat Web Solo, Buat Website Solo, Jasa Website Domain Hosting Solo, Jasa Pembuatan Website Solo, Bikin Web Solo, Jasa Bikin Website Solo, Pembuat Website Murah Dan Bagus di Solo, Solo Desain Web, Solo Hosting, Web Design Murah Solo, Web Design Company Profile Murah Solo, Membuat Web Murah Solo, Jasa Bikin Web Solo, Solo Web, Toko Online Solo, Tempat Bikin Web Murah, Tempat Buat Www di Solo, Jasa Pembuatan Website di Solo, Jasa Buat Website Solo, Pembuatan Desain Web di Solo Paling Baik, Jasa Toko Online Murah Bulanan, Jasa Web Solo, Pembuatan Web di Solo, Jasa Bikin Web Murah Solo, Jasa Pembuatan Web Murah di Solo, Jasa Pembuatan Web Murah, Website Murah Solo, Harga Membuat Website di Solo, Web Murah Solo, Website Solo, Jasa Bikin Website di Solo, Jasa Pembuatan Toko Online di Solo, Jasa Pembuat Website Solo, Web Dinamis Murah, Jasa Bikin Website Solo, Jasa Web Murah diSolo, Jasa Buat Website di Solo, Bikin Website di Solo, Jasa Desain Web di Solo, Jasa Pembuatan Website di Solo, Jasa Pembuatan Web Murah Daerah Solo, Website Murah Solo, Bikin Website Solo, Situs Murah, Pembuatan Situs Solo, Website Dinamis, Web Development, Web Design, Toko Online, Website Cms, Jasa Seo, Website Franchise, Website Waralaba, Website Bisnis, Toko Online Murah, Kios Online, Web Developer Solo, Website Solo, Website Solo, Web Sekolah Murah Solo, Web Personal Murah Solo, Desain Web Murah, Bikin Website Perusahaan Solo, Bikin Website Bisnis Solo, Bikin Website Berita Solo, Bikin Website Portal Solo, Bikin Website Instansi Solo, Bikin Website Akademik Solo, Bikin Website Lembaga Solo, Bikin Website Kampus Solo, Bikin Website Sekolah Solo, Bikin Website Ukm Solo, Bikin Website Personal Solo, Bikin Online Shop Solo

Jasa Pembuatan Website dan SEO
Solo Desain merupakan penyedia jasa pembuatan website terbaik di kota Solo (Surakarta), Jawa Tengah. Kami melayani jasa desain website, jasa web developer, jasa buat toko online, jasa pembuatan website pemerintahan, jasa pembuatan website portal berita, jasa pembuatan website sekolah, jasa pembuatan website hotel, jasa pembuatan website rumah makan, jasa pembuatan website properti, jasa pembuatan website wisata, jasa optimasi SEO dll. GRATIS DOMAIN dan HOSTING.

Back To Top