Uji Ide Bisnis Baru Anda di Dunia, Jangan Diam Saja

Ide Bisnis Baru di Dunia – Tidak ada yang terjadi dalam ruang hampa.

Tidak ada yang duduk di sudut ruangan bermeditasi, tirai tertutup, mati, dan benar-benar menemukan ide bisnis besar berikutnya.

Ide-ide terbaik datang dari kehidupan nyata, dan begitu Anda menemukan yang tepat, Anda dapat mengujinya sebelum menginvestasikan semua uang Anda, menggunakan semua sumber daya di sekitar Anda. Bahkan keluarga dan teman Anda bisa berguna.

Jangan dengarkan mereka yang mengatakan “semuanya telah dilakukan.” Masih banyak yang harus dilakukan, dan mengapa tidak melakukannya sendiri. Saatnya memulai dengan menguji ide bisnis baru Anda. Sudah waktunya untuk membaginya dengan dunia.

Semuanya dimulai dengan domain yang tepat. Dapatkan milik Anda hari ini di solodesain.com.

Penelitian niche Anda dengan hati-hati untuk menemukan apa yang membuat Anda berbeda
Dan berbicara tentang vakuum. James Dyson menemukan penyedot debu yang menggunakan bola untuk berputar, daripada meniru desain persegi yang sama di seluruh industri vakum. Dia melihat target pasarnya, melihat celah, dan mengisinya. Entah itu, atau dia mencoba menghidupkan ruang hampa sekali dan berkata, “Ini konyol, harus ada cara yang lebih baik.” Anda dapat melakukan hal yang sama dengan bisnis Anda, dan Anda mungkin bahkan memiliki momen yang sama.

Buat daftar pesaing potensial untuk produk atau layanan Anda. Apa yang mereka lakukan, dan bagaimana Anda melakukannya secara berbeda? Di mana mereka mulai dan ke mana mereka pergi? Bahkan jika Anda tidak dapat menemukan kembali industri, ide orisinal Anda masih dapat menonjol dengan eksekusi yang tepat: dengan memamerkan bagaimana Anda berbeda.

Bagikan ide itu dengan orang yang Anda percayai dan hormati

Terkadang ide-ide terdengar sangat keren sampai Anda melihatnya di dunia untuk pertama kalinya, belum teruji. Itulah sebabnya mengapa ada beberapa teman atau anggota keluarga tepercaya yang dapat Anda ajak berbagi gagasan. Meskipun demikian, penting untuk mendapatkan umpan balik yang jujur, dan bukan yang manis, “alangkah baiknya Anda mencoba,”. Anda akan menginginkan bibi jujur ​​yang dapat memukul Anda tepat di antara mata dengan kebenaran.

Ini membantu untuk mempresentasikan ide Anda dengan benar. Tiga gelas bir di bar dengan seorang teman bukan saatnya untuk membawanya. Alih-alih, jadikan profesional dan atur rapat. Jelaskan produk atau layanan Anda sesederhana dan secepat mungkin. Nyatakan masalahnya, lalu tawarkan solusinya. Jika Anda tidak dapat menjelaskan bisnis atau produk kepada keponakan Anda yang berusia enam tahun, ide itu mungkin belum siap.

Dapatkan ide Anda di depan penguji beta

Cara terbaik untuk melihat apakah ide bisnis baru Anda dapat menarik pelanggan adalah dengan menunjukkannya kepada pelanggan potensial. Buat situs web dengan nama domain profesional. Itu harus sederhana, dan menyajikan masalah / solusi yang sama, penjelasan yang Anda gunakan dengan teman-teman Anda. Hanya situs web Anda yang kemudian harus melangkah lebih jauh dan meyakinkan pengunjung situs web untuk membeli.

Bergantung pada produk atau layanan Anda, Anda mungkin dapat menghasilkan seri lari terbatas sebagai pengujian beta. Jelaskan dengan jelas bahwa ini adalah tes beta, karena pengguna awal dapat menawarkan kritik yang membantu Anda menjadi lebih baik. Mereka juga cenderung memaafkan kesalahan, karena mereka menerima bahwa produk tersebut masih dalam pengembangan. Atau, coba gunakan opsi crowdsourcing yang memungkinkan pelanggan mengeluarkan uang mereka, dan kemudian tunggu sampai produk dibuat setelah Anda mencapai tujuan penggalangan dana Anda.

Semuanya bermuara pada Anda dan usus Anda

Bahkan jika keluarga dan teman-teman Anda, mitra bisnis tepercaya, dan pasar semuanya meminta Anda untuk melakukannya, atau bahkan jika mereka memberi tahu Anda bahwa Anda gila (mungkin terutama saat itu), Anda harus memercayai usus Anda untuk mencapai final panggilan. Apakah Anda akan membeli ini dengan uang Anda sendiri? Apakah itu memecahkan masalah yang tidak dipecahkan oleh bisnis lain?

Sekarang Anda dapat membuat situs web dengan produk Anda dan mengukur minat sebelum berinvestasi terlalu banyak dalam satu ide, risiko itu agak lebih rendah. Daripada menyiapkan toko batu bata dan mortir yang mahal, Anda dapat membuat yang virtual, atau beberapa, dan mendengarkan apa yang sebenarnya dibutuhkan pelanggan Anda sebelum berinvestasi.

Bersihkan keraguan diri Anda dan bagikan ide baru Anda

Jika Anda berbicara tentang vakuum cukup lama, seseorang akan melakukan pembersihan kata-kata; itu menyebalkan, tapi itu terjadi (ya). Daripada mencoba menguji ide bisnis baru Anda di dalam kepala Anda dengan keterampilan logika superior Anda, bagikan ide baru Anda dengan orang-orang yang Anda percayai, teliti pasar, dan kemudian taruh di dunia.

Semuanya dimulai dengan domain yang tepat. Dapatkan milik Anda hari ini di solodesain.com.

 

artikel pembuatan website

Layanan Solo Desain :

Jasa Toko Online – Jasa Web Desain – Jasa Optimasi Website – Jasa Media Social Marketing – Jasa Internet Marketing – Jasa Optimasi Toko Online – Kursus Web Desain – Kursus Toko Online – Kursus Socialmedia Marketing – Jasa Toko Online Murah – Jasa Desain Web Solo – Jasa desain Grafis – Jasa SEO– Jasa Pembuatan Web Pemerintah – Jasa Pembuatan Web Sekolah – Jasa Pembuatan Web Perusahaan– Jasa Optimasi Social Media

Comments

Read previous post:
Artikel Pembuatan Website

Artikel pembuatan website saat ini sangat mudah di temukan. Biasanya isi artikel akan menjelaskan proses singkat mengenai cara pembuatan website. Mulai...

Close